Sabtu, 01 September 2012

resep cantik alami

Cantik...............................................!!!!
Pada dasarnya wanita itu lahir dengan kecantikan...
Kecantikan itu sendiri bisa di baca dari segi fisik maupun dari dalam diri wanita tersebut (inner beauty).
Siapa si yang tak ingin terlihat selalu cantik?????? bahkan saat ini marak kita jumpai salon kecantikan lengkap dengan racikan cream untuk memutihkan atau menghilangkan jerawat.Dan wanita banyak memburunya bermaksud ingin menjadi cantik .
Tak perduli alasan apa yang membuat anda ingin tampil cantik,saya ingin berbagi kisah untuk teman semua agar semakin termotifasi untuk tampil cantik...
Tuhan menciptakan wanita sungguh dengan kekuasaanNYA yang luar biasa..Wanita jika berdiriii tampak sexy dengan lekuk tubuh yang indah.Perhatikan sejenak ketika teman semua di depan kaca,nikmati mulai dari rambut bentuk alis yang anda punya mata lengkap dengan bulu mata yg anda punya sampai arahkan perhatian andan pada jemari kaki.Wanita di luar sana sama punya itu semua....(mohon maaf bagi yg terlahir cacat) kesempurnaan itu yg menjadikan wanita itu sarat dengan keanggunan.Namun apalah artinya jika tidak merawat diri????
perawatan itu penting untuk menjaga kecantikan kita,teman...serta di imbangi dengan sikap dan tutur kata kita untuk mencerminkan dkecantikan kita dari dalam (inner beauty) namun jangan salah memilih perawatan ya teman..alih - alih ingin tampil cantik tapi malah justru wajah bopeng dan memerah....
Dalam kisah jawa wanita yg tersohor akan kecantikannya adalah ratu ken dedes,roro jonggrang,dewi saraswati dan srikandi.Mereka mempunya kecantikan fisik yg benar - benar mengagumkan lengkap dengan cara perawatannya serta resep ramuan kecantikannya.
 Bahkan dari pengalaman pribadi saya ketika saya mengunjungi musium kecil yg terdapat di pabrik sari ayu marthatilaar,ke 4 arca tokoh ini sengaja di duplikat untuk menghiasi musium koleksi dr.marthatilaar sebagai simbol kecantikan trah jawa.
Sebagai wanita keturunan jawa saya pun ingin berbagi mengenai ramuan tradisional jawa untuk teman semua...
Adalah daun jambu biji (jambu klutuk) yang saya aplikasikan dengan beras kencur untuk merawat wajah menjadi halus,mengatasi keriput,flek hitam serta memutihkan dan mengatasi jerawat.hehehehehe...kumplit bukan???
Cara membuatnya cukup mudah,ambil 3 lembar pucuk daun jambu biji lalu di tumbuk sampai halus.Campurkan dengan beras kencur dan beri sedikit air sampai adonan mengental...
Cara memakainya juga simple...basuh wajah dengan air lalu ambil adonan resep daun jambu biji.pijat - pijat wajah anda pelan - pelan setelah itu bilas dan gunakan sisa adonan resep untuk masker wajah ataupun lulur badan....Mengapa resep ini memutihkan???

 Kandungan beras dalam beras kencur itulah yg memutihkan.Zat oryzanolnya mampu memperbarui perkembangnan pembentukan melanin dan efektif fmenangkal sinar UV.beras kencur juga mampu menghilangkan jerawat.
Ada apa dengan daun jambu biji???
Banyak orang mengenal dan mengerti kegunaannya untuk bidang kesehatan,sedikit dari mereka belum tau bahwa daun ini pun manjur untuk kecantikan.Kandungan Astringet dalam jambu biji meningkatkan tekstur kulit dan mengencangkan kulit yg mulai mengendur.Vit A dan C serta fotasium yg terkandung di dalamnya memiliki fungsi sebagai anti oksidan.Nutrisi ini akan membantu proses detoksifikasi dan menjaga kulit tetap sehat serta bebas keriput cuy....
Daun ini memang sudah mengandung scrub alami maka dari itu saya sarankan untuk menggunakan pucuk daun,agar tidak terjadi iritasi cukup di pijat perlahan jangan di gosok ya untuk area wajah.Saya srankan sebaiknya begitu daun jambu biji di tumbuk segera dipakai karena jika tidak warna dari daun ini berubah menjadi kecoklatan.

Pertama kali yg bisa anda rasakan adalah kulit menjadi haluus...buktikan dengnan  resep saya ya....resep ini pula yg menjadikan saya lolos membawa piala juara 3 di ajang MTIC award dari sariayu heeeeeeeeeeeeeeeee....
Monggooo...selamat mencoba ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar